"Striving for peace, freedom, righteousness, and justice based on love."


Berita UKDW


Berita UKDWRSS

TwitterFacebook

Kamis, 13 Juli 2017

DISKUSI PROGRAM BEASISWA OSC METRO TV 2017

Metro TV kembali menyelenggarakan Online Scholarship Competition (OSC), yaitu kompetisi beasiswa online yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi putra-putri Indonesia untuk melanjutkan pendidikan dengan beasiswa selama 4 tahun di universitas favoritnya. OSC yang telah memasuki tahun ketiga ini akan melibatkan 12 perguruan tinggi swasta favorit di Indonesia, salah satunya adalah Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW).

Dalam rangka menindaklajuti program beasiswa tersebut, UKDW dan Metro TV mengadakan diskusi pada hari ini Kamis (13/7) di ruang rapat Biro IV UKDW. Pihak Metro TV diwakili oleh Herfindo Satria, sedangkan pihak UKDW diwakili oleh Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D selaku Rektor, Joko Purwadi, S.Kom, M.Kom selaku Wakil Rektor III, Hangudi Widya Hutama, S.Kom selaku Kepala Admisi dan Promosi, Crisna Julius selaku Kepala Biro III, dan Arida Susyetina, S.S, MA selaku Kepala Biro IV beserta staff Biro IV.

Memasuki tahun kedua keikutsertaannya dalam program ini, UKDW menyediakan 20 kursi beasiswa dalam OSC 2017 yang bisa diperebutkan para peserta. Mekanisme pelaksanaan proses seleksi hampir sama dengan tahun sebelumnya.