"Education is not preparation for life, education is life itself. (John Dewey)"


Berita UKDW


Berita UKDWRSS

TwitterFacebook

Senin, 18 September 2017

Kantata Indonesia Damai dalam International Peace Day

Dalam rangka peringatan Hari Perdamaian Internasional, Pendeta Universitas bersama Pusat Studi dan Pengembangan Perdamaian (PSPP) Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) akan mengajak Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) universitas di Yogyakarta untuk memperingati Hari Perdamaian Internasional dan doa bagi bangsa Indonesia melalui kantata damai yang akan diadakan di Auditorium Koinonia UKDW, Rabu (20/9).

Kantata Indonesia Damai akan dilakukan dalam nuansa lintas iman dengan isian Paduan Suara maupun Vocal Grup dari tujuh universitas/sekolah tinggi di Yogyakarta yakni PS Marturia, PS Talitakum Choir (STTNAS), PS Stikes Bethesda, PS Asrama UKDW, PS UKRIM, PS Miracle Voices (UII), PS Duta Voice. Selain itu juga menampilkan tarian dari UKKB Sandlewood dan PS Karyawan UKDW.

Kegiatan yang bertemakan Together for peace : Respect, Softly and Dignity for All ini akan dimulai pukul 16.15 - 19.20 WIB dengan mengundang Pdt. Wahju Satria Wibowo, Pd. D selaku Ketua PSPP dan Wiwin Siti Aminah Rohmawati, M.Ag dari Srikandi Lintas Iman sebagai pembicara.

Mari kita tunjukan dukungan kita dengan menghadiri acara tersebut!