"What we want is to see the child in pursuit of knowledge, and not knowledge in pursuit of the child. (George Bernard Shaw)"


Berita UKDW


Berita UKDWRSS

TwitterFacebook

Senin, 20 Februari 2012

UKDW Mewisuda 212 Sarjana dan Pasca Sarjana

Sabtu (18/2) UKDW akan mewisuda lulusannya, jumlah ini lebih banyak jika dibandingkan dengan wisuda periode sebelumnya, 22 Oktober 2011. Wisuda periode ini UKDW memberikan predikat ”Dengan Pujian” kepada 58 orang winisudanya. Winisuda yang berjumlah 212 orang ini terdiri dari 31 orang Fakultas Theologia Prodi Teologi, Magister Theologiae (S2 Ilmu Teologi) 11 orang, Master of Ministry (S2 Teologi Kependetaan) 1 orang, Master of Divinity (S2 Ilmu Teologi) 2 orang dan Doctor of Theology (Atesea Theological Union) 1 orang. Sedangkan dari Fakultas Bisnis Prodi Manajemen 43 orang dan Prodi Akuntansi 21 orang. Dari Fakultas Arsitektur dan Desain, Prodi Arsitektur 12 orang dan Prodi Desain Produk 2 orang. Fakultas Teknologi Informasi dengan Prodi Teknik Informatika 61 orang dan Prodi Sistem Informasi 21 orang. Fakultas Bioteknologi sendiri meluluskan sebanyak 6 orang.

Winisuda Program Sarjana dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Terbaik secara Umum diraih oleh 3 (tiga) orang yang semuanya dari Fakultas Bisnis dan masing-masing mendapatkan predikat “Dengan Pujian” yaitu Sella Putri Nadya Natasya dengan IPK 4,00 dari Prodi Akuntansi, Widianto dengan IPK 3,98 dan Eloi Ebenhazer Natilov dengan IPK 3,95 yang keduanya dari Prodi Manajemen.

Sementara Fakultas Theologia winisuda terbaik diraih oleh Andreas Kristianto IPK 3,52dan Ebenezer Karo Sekali IPK 3,51 yang keduanya mendapatkan predikat “Dengan Pujian” sedangkan  predikat “Sangat Memuaskan” diraih oleh Mahardika Mangku Negara dengan IPK 3,36.

Winisuda terbaik dari Fakultas Bisnis Prodi Manjemen diraih oleh Widianto dengan IPK 3,98, Eloi Ebenhazer Natilov dengan IPK 3,95 dan Junita dengan IPK 3,94 yang semuanya mendapatkan predikat “Dengan Pujian”. Sedangkan dari Prodi Akuntansi winisuda terbaik diraih oleh Sella Putri Nadya Natasya dengan IPK 4,00, Sarmini dengan IPK 3,92, Maria Dwi Astuti dengan IPK 3,87 yang semuanya juga mendapatkan predikat “Dengan Pujian”.

Dari Fakultas Arsitektur dan Desain Prodi Arsitektur winisuda terbaik diraih oleh Rosa Sasmita Ningrum dengan IPK 3,42, Rizki Akbar Dahlan dengan IPK 3,29 dan Monika Nova Ayowembun dengan IPK 3,27 yang semuanya mendapatkan predikat “Sangat Memuaskan”. Sedangkan dari Prodi Desain Produk winisuda terbaik diraih oleh Tanti Rosalia Dewi dengan IPK 3,8 mendapatkan predikat “Dengan Pujian” dan Bella Clarinza dengan IPK 3,07 mendapatkan predikat “Sangat Memuaskan”.

Fakultas Teknologi Informasi Prodi Teknik Informatika semua winisuda terbaiknya mendapatkan predikat “Dengan Pujian” yaitu Kristian Adi Nugraha dengan IPK 3,81, Albert Briliakta Giri Saputra dengan IPK 3,73 dan Bonita Christy dengan IPK 3,72. Begitu pula dari Prodi Sistem Informasi semua winisuda terbaiknya mendapatkan predikat “Dengan Pujian” yang diraih oleh Simon Megadewandanu dengan IPK 3,91, Elvira Ratna Aghasty dengan IPK 3,88 dan Oryza Sativanus Susanto dengan IPK 3,84.

Dari Fakultas Bioteknologi winisuda terbaik yang semuanya mendapatkan predikat “Dengan Pujian” diraih oleh Yumechris Amekan dengan IPK 3,90, Amelia dengan IPK 3,54 dan Grace Novita Irawati Sagala dengan IPK 3,51.

Lulusan Program Pasca Sarjana sendiri dengan predikat Cumlaude diraih oleh Erick Sudharma dengan IPK 3,94 dan Masriany Sihite dengan IPK 3,83. (aa)