Bertempat di Aula Lantai 7 Gedung Kanwil DJP DIY telah dilaksanakan acara Pengukuhan Relawan Pajak 2020 pada hari Jumat, 21 Februari 2020. Sebanyak 195 relawan pajak akan bertugas di KPP Pratama Yogyakarta, KPP Pratama Sleman, KPP Pratama Bantul, dan KPP Pratama Wates. Para relawan pajak akan membantu asistensi pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi melalui e-filling. Kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian masyarakat dari Tax Center UKDW yang sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pengucapan janji dan penandatanganan Code of Conduct dilakukan oleh para relawan serta disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil DJP DIY, Dionysius Lucas Hendrawan. Beliau meminta agar seluruh relawan pajak harus memegang prinsip integritas dan tidak diperkenankan menerima imbalan berkaitan dengan asistensi kepada wajib pajak orang pribadi yang dibantu.

Relawan dari Tax Center UKDW bertugas di KPP Pratama Yogyakarta mulai tanggal 17 Februari 2020 Р27 Maret 2020. Tim ini dipimpin oleh Leddy Teresa Kristianthy dari Program Studi Akuntansi 2017 selaku Ketua Kelompok Studi Pajak UKDW. (F. Bisnis/Frista)

Pin It on Pinterest

Share This