Menandai dimulainya kegiatan perkuliahan pada Semester Genap 2018/2019, Program Studi Magister Arsitektur Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) mengadakan¬†Kuliah Umum dengan mengusung tema “Perancangan Kawasan Pantai berbasis Mitigasi Bencana” yang menghadirkan narasumber Prof. Ir. Radianta Triatmadja, Ph.D., pakar coastal and harbor engineering dari Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Dr.-Ing. Ir. Paulus Bawole, MIP., pakar tata kota dan pemukiman dari Prodi Magister Arsitektur UKDW.

Kuliah Umum yang dibuka oleh Dr.-Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T., IAI., selaku Dekan Fakultas Arsitektur dan Desain (FAD) ini dilaksanakan di Ruang Seminar Pdt. Dr. Harun Hadiwijono pada hari Senin, 4 Februari 2019 dan dihadiri oleh mahasiswa S2 dan S1 Program Arsitektur di UKDW, dosen di lingkungan UKDW, sejumlah mahasiswa S2, dan tamu/undangan dari Perguran Tinggi Arsitektur di Yogyakarta.

Prof. Ir. Titien Saraswati, M.Arch., Ph.D. selaku Kaprodi Magister Aristektur UKDW menyampaikan bahwa kuliah umum ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Prodi Magister Arsitektur UKDW pada awal semester. Selain kuliah umum, Prodi Magister Arsitektur UKDW juga rutin mengadakan bedah karya ilmiah bekerja sama dengan Laboratorium Sejarah Program Studi Arsitektur (S1) UKDW. Kuliah umum yang dimoderatori oleh Dr.-Ing. Ir. Winarna, M.A. ini berlangsung baik dan lancar, diakhiri dengan sesi tanya jawab dan makan siang bersama.

Berlangganan Newsletter Kami

Bergabunglah dengan milis kami untuk menerima kabar terbaru dan update dari tim kami.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Share This