Bertempat di Auditorium Koinonia UKDW diadakan penyerahan sebuah alat transportasi berupa Bus Kampus dari PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk Kantor Cabang Pembantu UKDW kepada pihak Universitas Kristen Duta Wacana, pada hari Jumat, 23 Maret 2018.

Acara ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Bisnis, Dekan Fakultas Arsitektur dan Desain, Dekan Fakultas Bioteknologi UKDW beserta jajaran pimpinan PT BNI Persero Tbk Yogyakarta. Arif Tri Cahyono selaku Head of Network Services PT BNI Persero Tbk Yogyakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa hal ini merupakan komitmen PT BNI Persero Tbk Yogyakarta dalam rangka mendukung universitas untuk pelaksanaan tugas dan kelancaran aktivitas kegiatan. “Bus ini diharapakan menjadi kebanggaan UKDW, sebagai bentuk kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Semoga bus ini nantinya menunjang kelancaran tugas-tugas UKDW,” ujar Arif.

Sementara itu Henry Feriadi selaku Rektor UKDW  menyatakan ungkapan syukurnya atas kepercayaan dan partisipasi dari PT BNI Persero Tbk Yogyakarta untuk UKDW yang berkiprah di bidang pendidikan. “Rencananya bis ini akan beroperasi sehari dua kali dengan rute kampus UKDW menuju Asrama Babadan, dan kami mengharapkan dimasa yang akan datang bisa bekerjasama lebih lanjut,” ungkap Rektor UKDW.

“Penyerahan bis ini menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) PT BNI Persero Tbk Yogyakarta untuk memberikan kemudahan transportasi dari Asrama Babadan menuju UKDW. Harapannya PT BNI Persero Tbk Yogyakarta tetap menjadi bank pilihan utama bagi UKDW. Kami akan selalu memberi kemudahan dalam bertransaksi bagi mahasiswa bahkan alumni UKDW,”  tambah Suryo Wikanthomo selaku Branch Manager PT BNI Persero Tbk Yogyakarta.

Pin It on Pinterest

Share This