Bertempat di Ruang Vicon UKDW Yogyakarta, hari Senin (24/1) yang lalu, Fakultas Bisnis UKDW Yogyakata resmi bekerja sama dalam hal magang mahasiswa dengan bagian HRD Hotel Grand Sarila Yogyakarta. Kerjasama ini sebagai bentuk implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dimana mahasiswa diberi kesempatan untuk melakukan magang di dunia usaha dan dunia industri.

Fakultas Bisnis UKDW Yogyakarta dalam hal ini diwakili oleh Dr. Perminas Pangeran, M.Si., selaku Dekan, menandatangani dokumen Perjanjian Kerja Sama Magang dengan Yeni Setyaningsih, S.Si. selaku Kepala HRD Hotel Grand Sarila. Dalam sambutannya, Dr. Perminas menyampaikan harapan ke depan kiranya mahasiswa yang melakukan magang di hotel Grand Sarila dapat memberikan suatu produk yang dapat bermanfaat untuk Hotel Grand Sarila dan mahasiswa dapat semakin terlatih baik secara kemampuan maupun secara mental untuk menghadapi dunia kerja.

Hotel Grand Sarila juga menyambut baik kerja sama yang terjalin, Yeni berharap Grand Sarila dapat menjadi tempat bagi mahasiswa UKDW dalam mengembangkan kemampuan khususnya dalam bidang marketing serta kerjasama antara UKDW dan Grand Sarila dapat terus berlanjut.

Berlangganan Newsletter Kami

Bergabunglah dengan milis kami untuk menerima kabar terbaru dan update dari tim kami.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Share This