Pandemi Covid-19 ini menjadi tantangan bagi perguruan tinggi khususnya dalam proses penerimaan mahasiswa baru. Perlu usaha yang lebih dalam untuk menarik calon mahasiswa mengambil langkah ke jenjang pendidikan tinggi. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta telah melakukan berbagai inovasi dalam penyelenggaraan seleksi melalui Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021. Tim Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru UKDW telah memaksimalkan penggunaan teknologi digital dalam penyelenggaraan seleksi yang aman dan nyaman bagi calon mahasiswa baru, sehingga UKDW Yogyakarta dapat menjangkau lebih banyak calon mahasiswa yang berkualitas.

Veronica Tiara K., S.Kom., selaku Kepala Unit Admisi dan Promosi UKDW menyebutkan bahwa hingga hari Rabu (16/9) UKDW Yogyakarta telah menerima 902 mahasiswa baru. “Para mahasiswa baru yang diterima di UKDW ini merupakan mahasiswa terbaik yang dipilih diantara 1.669 orang yang mendaftar di UKDW. Kita patut bersyukur, di tengah kondisi akibat pandemi Covid-19 ini jumlah penerimaan mahasiswa baru UKDW masih cukup baik. Penurunan jumlah mahasiswa baru jika dibandingkan dengan tahun lalu tidak mencapai 10 persen,” ungkapnya.

Selamat bergabung para mahasiswa baru UKDW. Seluruh sivitas akademika UKDW Yogyakarta menyambut mahasiswa baru dan siap memulai semester baru dengan semangat ketaatan pada Allah, integritas, keunggulan, dan melayani.

Berlangganan Newsletter Kami

Bergabunglah dengan milis kami untuk menerima kabar terbaru dan update dari tim kami.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Share This