Biro Kerjasama dan Relasi Publik (Biro 4) Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta menerima kunjungan studi banding dari Universitas PGRI Yogyakarta pada hari Selasa, 25 Januari 2022 di Ruang Seminar Pdt. Dr. Harun Hadiwijono, Gedung Hagios Lantai 3 UKDW.

Hadir dalam pertemuan tersebut Dr. Viktor Novianto, M.Hum Kepala Kerjasama dan Urusan Internasional UPY, Rifki Irawan, M.Pd. Sekretaris Kerjasama dan Urusan Internasional UPY, Bryan Ramadan, S.Pd. Kerjasama dan Urusan Internasional UPY, dan Dr. phil. Lucia Dwi Krisnawati beserta staf.

Pada kesempatan tersebut pihak UPY dan UKDW berbagi pengalamannya dalam pengelolaan kerjasama, menjalin relasi dengan mitra, dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan internasional. Viktor Novianto menyampaikan pihaknya memilih UKDW sebagai universitas yang menjadi tujuan studi banding dikarenakan belum lama ini UKDW berhasil menerima penghargaan Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2021 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (mpk)

Berlangganan Newsletter Kami

Bergabunglah dengan milis kami untuk menerima kabar terbaru dan update dari tim kami.

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Share This