Bertempat di Auditorium Koinonia Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) diselenggarakan workshop¬†“Sumbu Imajiner Yogyakarta 2050” pada tanggal 5-6 April 2018. Kegiatan ini merupakan sebuah metode pembelajaran bagi mahasiswa untuk menjembatani teori dengan praktik yang diprakarsai oleh Laboratorium Lingkungan Perkotaan dan Permukiman Program Studi Arsitektur UKDW dengan PT Urbane Indonesia Bandung.

Sejumlah pembicara seperti Achmad Deni Tardiyana (Director), Reza Achmed Nurtjahja (Managing Director), dan Teuku Ismail Reza (Urban Design Director) dari PT Urbane Indonesia mengisi workshop tersebut. Menurut Dr. -Ing. Paulus Bawole, MIP selaku Kepala Laboratorium Lingkungan Perkotaan dan Permukiman UKDW, kegiatan ini memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa, pengajar, dan rekan-rekan profesional.

“Kegiatan ini merupakan bagian kegiatan lab untuk membangun komunikasi akademisi dengan praktisi, sekaligus mempersiapkan mahasiswa sebagai calon profesional dalam desain kota dan arsitektur di masa yang akan datang,” paparnya.

Pin It on Pinterest

Share This